Sabtu, 07 Januari 2012

Bantuan Sosial Kami bukan Untuk Aliran Sesat Pemecah Persatuan Ummat”


(Baitul-Maqdis.com) Akhir-akhir ini, media masa baik online maupun onair, sedang hangat-hangatnya membahas salah satu sekte sesat yaitu Syiah yang sudah menjamur di bangsa kita ini.



Kelompok yang mengatasnamakan islam ini, walaupun kenyataannya jauh dari Islam, dengan berbagai macam cara mensosialisasikan paham mereka ditengah-tengah umat islam yang mayoritas ahlus sunnah wal jama’ah ini. Slogan“Pecinta Ahlul Bait” digembar-gemborkan untuk mekelabui umat Islam Ahlussunnah wal Jama’ah agar dapat hidup dengan menyebarkan secara pelan-pelan, hingga tanpa disadari umat Islam yang dangkal ilmu islamnya, sangat mudah terpengaruhi oleh mereka.

Dari mulai gembar-gembor sebagai “Pecinta Ahlul Bait”, sampai pada berlindung dibalik aksi sosial yang sejatinya ingin mengelabui umat islam Ahlus Sunnah wal Jama’ah.
Salah satu contoh aksi sosial mereka baru-baru ini adalah dengan menggalang donasi untuk membantu pengikut syiah sesat di daerah Sampang Madura ini.

Berikut banner penggalangan dana oleh kelompok syiah sesat, yang mengatasnamakan Yayasan dana Mustadhafin.

Seorang muslim harus mengatakan “Bantuan Sosial Kami bukan Untuk Aliran Sesat Pemecah Persatuan Ummat”.

http://baitul-maqdis.com/2012/%E2%80%9Cbantuan-sosial-kami-bukan-untuk-aliran-sesat-pemecah-persatuan-ummat%E2%80%9D.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar